Senin, 13 Mei 2013

Tukar Link , Pasti Saya Link Back

Bagi kita para bloger tukar link memang kebutuhan yang wajib kita penuhi walaupun untuk meningkatkan seo bukan hanya dengan tukar link, tapi menurut saya tukar link sangat berpengaruh besar di seo. Nah saya ingin curhat bentar sob mengenai tukar link, dulu saya pertama ngeblog sering sekali memasaang link orang di blog dengan harapan para master seo punya belas kasih mau memasang link saya di blog mereka namun apa daya yang saya di harapkan tidak sama dengan kenyataannya link saya tidak di pasang di blog merela, ya tak apalah itung itung amal masang link orang. Dari pengalaman saya tersebut saya tidak ingin terjadi pada sobat semua para bloger, apa bila sobat memasang link saya di blog sobat pasti saya akan memasang link sobat di blog ini karna tak ingin sobat merasakan pengalaman yang miris seperti yang di alami saya.

Link saya

 

Silahkan memasang link anda disini, dan saya minta anda memasang link blog ini di blog anda
Jika saat saya berkunjung ke blog anda tidak saya temukan link ke blog saya ini di blog anda, maka dengan sangat terpaksa akan saya hapus link anda disini, oleh karena itu silahkan anda konfirmasikan dikomentar dimana (URL) link blog ini anda letakkan di blog anda, terima kasih dan salam blogger.
Langkah langkah:
1. Masukan nama deskripsi blog anda.
2. masukan Url blog anda dengan http://
3. maka link anda akan secara otomatis terpasang di blog saya
4. tentunya pasang link saya di blog anda donk :)

Terimakasih Sob

8 komentar:

  1. oke, maaf baru balas... link udah di pasang cek http://rahmatdi99.blogspot.com/2012/06/tukeran-link-yuk.html .. follow aja blog ane , nanti ane follow balik :D

    BalasHapus
  2. oke sob trimakasih ,,fan page udah ane like..like back ya sob,,:D

    BalasHapus
  3. Keren gan, makasi telah berempati sesama blogger. Cek bagian kanan-bawah blog sy linknya ya :-) n jgn lp tglkn konfrmsi lwt komentar
    http://fmizar.blogspot.com

    BalasHapus
  4. ok sob.. sip , emang seharusnya sesama bloger harus saling membantu untuk mencuri perhatian mbah google,hhe

    BalasHapus
  5. Sudah gan ! Link agan sudah di pasang silakan di cek
    http://ikfanahmadfauzi.blogspot.com/2013/06/tukar-link-berbentuk-banner-image-gif_10.html
    di mohon untuk pasang balik yahh :)

    BalasHapus
  6. terimakasih,, pasti aku pasang,,:)

    BalasHapus
  7. Link sudah saya pasang gan...
    lihat di http://randa-bagus.blogspot.com/
    di tunggu backlink gan...:)

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum,..Sob!
    trima kasih atas Forum Silaturrahminya,...smoga bermanfaat
    Link sobat dah ana pasang,Freind!
    kunjungi and Follow Please,....!!!

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sob dengan senag hati saya akan membalas. :)

Search

Copyright © 2012 MATERI NEWS All Right Reserved