Senin, 10 Juni 2013

Cinta Sejati adalah Cinta Tanpa Alasan

Cinta memang hal yang membuat kita bertanya kenapa kita merasakan hal ini, dengan kata lain cinta sesungguhnya misteri yang harus di pecahkan. Kali ini saya akan membahas cinta itu sendiri dan apa cinta tulus itu atau cinta sejati.
Beberapa uraian tentang cinta adalah menurut pandangan saya dan tentunya kisah kisah yang saya alami saya ungkapkan hingga saya rangkum menjadi jawaban arti cinta itu sendiri. Kadang ada orang mengadili cinta adalah kesakitan, sebuah penyebab sakit yang teramat sangat, kalo kamu menilai cinta itu seperti itu berarti kamu belum mengenal cinta yang bukan sebenarnya/cinta murni cinta sejati kamu hanya menilai sisi gelap dari cinta karena sisigelap dari cinta adalah bukan arti cinta yang sebenarnya.
apakah anda pernah merasakan apa yang di rasakan orang yang kamu sukai atau kamu gak mau kehilangan orang yang kamu sukai. Perasaan tersebut harus murni dari lubuk yang paling dalam dari dirimu tanpa mengharapkan apapun dari orang yang kamu sukai pokoknya kalo si dia senang ya apapun akan kamu lakukan dalam tanda kutip yang positif yah :)
sebenarnya gini sob orang yang bikin kamu nyaman dan kamu di deketnya selalu nyaman tanpa ada rasa gelisah atau kamu merasa tanpa harus jadi diri orang lain kalo didekatnya ( jadi diri sendiri ) rasa nyaman itu juga di tambah rasa dalam hati yang sulit di jelaskan dengan kata kata, pokoknya orang yang kamu cintai rasanya beda dengan orang lain ..
yah kalo arti cinta si bisa di maknain macem macem tergantung pengalaman sobat sendiri ,mungkin yang saya tulis di atas adalah arti cinta secara umum.
Naahh kalo cinta sejati/cinta tulus/cinta abadi/cinta murni itu apa ????
Memang banyak yang bertaya tanya apa itu arti cinta sejati.
Cinta yang paling kuat adalah cinta tanpa alasan . saya katakan sekali lagi “cinta yang paling kuat adalah cinta tanpa alasan” menagapa saya katakan demikian ,sebenarnya ada banyak sekali alasan yang mendasari mengapa saya katakan begitu.
Misalnya gini bila sobat mencintai seseorang karna manisnya, cantiknya, mulusnya J, itu gak bertahan lama sob. Kalo dia tua gak akan secantik yang sobat cintai saat masih mudanya. Apakah saat orang yang sobat cintai sudah mulai kriput udah mulai lecek gak cantik gak mulus lagi, apakah sobat masih cinta. Nahh itulah kenapa saya katakan cinta tulus cinta sejati adalah cinta tanpa alasan . Biarpun orang yang kita sayangi udah kriput kita masih mencintai karna dasar kita mencintai adalah cinta yang sebenarnya cinta. cinta yang seperti inilah yang akan abadi sampai mati , cinta yang tanpa memandang kondisi pasangan kita dan di antara pasangan tersebebut bisa menutupi kekekurangannya satusamalain sampai tercapai cinta yang sesungguhnya.  

Cukup sekian sob,, semoga sobat udah mulai ada gambaran dan mengaplikasikan dalam hidup menjadi yang lebih baik. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sob dengan senag hati saya akan membalas. :)

Search

Copyright © 2012 MATERI NEWS All Right Reserved