Sabtu, 20 April 2013

Tempelate Simpel Faster V2 sangat seo friendly saya sudah buktikan

aslamulaikum sobat ku, kali ini saya mau baikan tempelate bagus dari mas sugeng, tempelate ini di beri nama oleh mas sugeng yaitu tempelate simpel faster v2 yang secara sukarela mas sugeng bagikan secara geratis, baik yah mas sugeng kita doakan mas sugeng masuk surga, aamiin,.
Langsung aja deh saya bagikan semoga sobat semua senang riang dan gembira. bila sobat ku senang itu kebanggan tersendiri buat saya.



keunggulannya ni sob,
  1. Dynamic Tag Heading
  2. Breadcrumbs Rich Snippet
  3. Auto Read More with thumbnail
  4. Related Post with Thumbnail
  5. Social Network Button (sharethis.com)
  6. LeaderBoard Ads Ready (728x90)
  7. Thread Komentar Ready
  8. Page Navigation with Number
  9. Simple, Fast Loading, dan Search Engine friendly.



Simple Faster
DOWNLOAD SOB

 oh iya sob tolong sobat jangan ganti credit penciptanya yah, kasian yang disain udah cape cape dan mau membagikaannya secara geratis sama kita. okeh..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sob dengan senag hati saya akan membalas. :)

Search

Copyright © 2012 MATERI NEWS All Right Reserved