Rabu, 24 April 2013

Download Tempelate Killer seo Friendly dengan Variasi Warna

Assalamualaikum sobat, saya hari ni kamis tanggal 25/4/2013 pukul 4:16 sengaja bangun pagi pagi karna ingat dengan sobat semua untuk bagikan tempelate menarik pastinya seo friendly sob ga tanggung tanggung saya mau bagikan 5 tempelate sekaligus yaitu simple pink gierly tempelate seo friendy, simple grassy tempelate seo friendly, simple light blue tempelate seo friendly,simple white tempelate seo friendly dan satu lagi simple light green tempelate seo friendly. tempelate yang saya bagikan kali ini adalah miik arief putra yang tahu saya si mas arief putra mengubah secara besar besaran tempelate yang sudah ada baik latar belakang,css dan lain lain . seperti biasa ya sob jangan mengganti credit nya, kasian kan mas arief putra udah design capek" dan udah mau bagikan tempelatenya ama kita GRATIS lagi, pasti sobat sukanya yang geratisan kan ga beda jauh lah sama saya,hehe . saya rasa basa basinya atau bahasa jawanya ngalor ngidul udah cukup panjang dan muter muter:

keunggulan tempelatenya sob:
  • Penataan Heading (H1, H2, H3, H4, dan H5)
  • Heading Halaman dan Judul Artikel sudah dinamis
  • Mempunyai widget artikel terkait
  • Loadingnya cepat dan simple
  • Menggunakan readmore otomatis
  • Penggunaan breadcumb yang di index google, dan breadcrumb tampil pada hasil pencarian google
  • Lolos uji Rich Snippet Google, uji sendiri kalo nggak percaya
  • Script di host ke Google Code
  • Dilengkapi meta deskripsi dan meta tag otomatis dan meta-meta lainnya
  • Tampilan menyenangkan dan tersedia dalam 5 warna yang berbeda.
 simple pink gierly tempelate seo friendy




Download Demo

Simple grass green tempelate seo friendly



Download Demo 

Simple light blue tempelate seo friendly

























 Download

super white tempelate seo friendly



Download Demo

Simple light green seo friendly



Download   Demo

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sob dengan senag hati saya akan membalas. :)

Search

Copyright © 2012 MATERI NEWS All Right Reserved