Rabu, 01 Mei 2013

Download tempelate johny wusss sangat keren dan seo friendly tentunya

Assalamualaikum sob hari saya mau bagikan tempelate johny wuss, tempelate yang elegan namun kelihatan simple bagi saya. Dengan tidak ada fitur yang spesifik dalam tempelate ini. Dengan warna yang cukup menarik yaitu warna putih, hitam dan biru memiliki 3 kolom blogger 1 sidebar kanan dan 3 kolom footer. Saya minta maaf ya sob tidak bisa ngomong panjang lebar dan becanda becanda seperti biasanya karna hari ini lagi ga enak badan sob. langsung saja ya sob tempelatenya saya bagikan , ya peraturannya seperti biasa sob jangan mengganti credit penciptanya, itung itung menghargai ciptaan orang lain sob. Haduh ga enak badan ni sob, Doain saya cepet sembuh yah,,,:)


fitur fitur johny wuss tempelate

  •      Template blogger dengan tampilan elegan (Simple template blogger with elegant look)
  •      Auto readmore tanpa javascript
  •      loading cepat
  •      Stylish threaded comment
  •      SEO friendly dan visitor friendly
  •      Sidebar toggle hide and show
  •      Navigasi menu dropdown
  •      Ads ready dan banyak lagi sob.                                                                                                 

Tempelate Johny wuss 


Johny Wuss Blogger Template 

DOWNLOAD 
DEMO

Terimakasih sob udah mengunjugi blogsaya yang sederhana ini. Jangan bosan bosan yahhh sob :)


 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sob dengan senag hati saya akan membalas. :)

Search

Copyright © 2012 MATERI NEWS All Right Reserved